Minggu, 05 Desember 2010

Edisi Minggu, Kopi dingin, Blog daily

Wolaaa, terakhir update blog sekitar akhir minggu bulan November. Sekarang sudah masuk hari akhir pekan di minggu pertama bulan Desember.

Mantebbb dah, tiga minggu kedepan sudah tahun baru dan makin nambah pula aneka balada kehidupan. Siap gak siap harus siap yah?? Gak boleh mundur, sampai datangnya musim gugur. #ApaanCoba

Mumpung santai di kamar, aku pengen cerita panjang lebar nieh!!! Yah sekitar 30x30 cm gitu deh ukuran ceritanya. Kriukk… * yang bener sih, cuma cerita singkat aja kok!!!

Pertama, Blog daily. seharusnya blog ini harus update setiap dua hari sekali dengan postingan singkat. Bayangkan saja lagi update di twitter gitu. Tapi sampai sekarang aku belum punya alasan yang jelas kenapa rencana yang sudah kubuat tempo hari itu bisa gagal kaya gini. Tiap sudah masuk kamar dan megang hp (yah kadang males juga online di PC), kok rasanya males aja buka dasbor blogger. Malah ke twitter lagi, bacot lagi di sana, sok tau lagi disana. Padahal kalu bacot diblog sendiri kan lebih menguntungkan. Bisa nambah terus tuh arsipan blog. entar aku cari solusi untuk kemalasan ini deh.

Kedua, Kopi dingin. Tadi, sebelum jam 3 sore. Aku iseng buat chocoffe late yang di kasih topping whipcream. Karena mendadak, semua jadi gak terkontrol dengan baik. Whipcream-nya belum dingin, tapi sudah kedulu buat kopi. Jadi, saat whipcream-nya sudah set (dingin dan kaku), malah kopinya yang sudah gak panas lagi. Akhirnya nekat aja, tetep aku semprot whipcream di atas kopi dan di kasih dark chocolate.

Hasilnya?? Kurang enak. kopinya anget juga kagak, dingin juga nggak. kopi ala abg labil.

Seharusnya kalu gak keburu, aku masih bisa buat chocoffee late dengan baik. Kopinya bisa di hangatkan kembali. Atau kopi dingin tadi di beri es batu. Keduanya bisa tambahkan whipcream yang lembut. doh, kenapa tuh ide baru muncul sekarang?? kenapa nggak mulai tadi coba??

Namanya juga otak, kalu keburu – buru gitu sering gagap juga kan?? *apa jangan – jangan, cuma otak ku aja nieh yang kaya gitu??* #minggat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar