Senin, 17 Januari 2011

Edisi BUSSYEETTTTTTTT!!!!!

BUSSYEETTTTTTTT!!!!!

Postingan ini bukan keluhan hanya cerita sedikit. #JanganDiAbaikan #BolehJugaDiAbaikan #TerserahSihh #ehh

Bulan Pertama di Tahun ini kulalui dengan rintangan waktu yang tampaknya sungguh 'terlalu'. Ada empat point yang ingin kuceritakan pada kalian semua. Rada berlebihan juga kalu ini di sebut rintangan hidup, tapi yah begitulah keadaannya.

Pertama, uang tabungan sedikit demi sedikit menipis karena salah perhitungan. Aku kira di bulan Januari ini semua pemasukan akan bertambah. Nyatanya semua salah, karena ada satu kendala yang hanya Tuhan yang tau. Temen - temen sebelum kejadian kaya aku, mending irit dah pake uangnya. Nyesel = Nyesek tingkat dewa!!

Kedua, DVD Beyonce I Am World Tour yang aku pesan tgl 26 Desember salah kirim, dan akhirnya harus pesen ulang. Sampai skrg DVD-nya belum ada kabarnya. Mungkin ini perlu waktu dan keajaiban Tuhan. Tapi yah aku juga selingin cari DVD bajakannya dulu, karena kebelet nton Beyonce. Tapi nasib berkata lain, tiap weekend ke mal dan ke lapak DVD belum ada juga tuh DVD I Am World Tour.... SEBEL KUADRAD LIMA!!!

Ketiga, Project tahun ini yang masih abu - abu pun dalam masa dingin - dingin empuk alias belum tau akan masa depannya. Aku sendiri sering jantungan dibuatnya. Ini berhubungan dengan kedepannya aku sih. Maju, mundur, maju lagi, mundur lagi. Capeek rasanya kalu buka lembaran kertas itu. :( !!

Keempat, tapi Aku punya Tuhanku, Allah yang Maha Besar. Ia lebih dari segalanya dibanding yang kusebut 'masalah' itu. Lalu aku punya motivator yang kuat untuk bilang, 'Hey ini bukan masalah, kamu hanya perlu ''WAKTU''....' dan motivator itu adalah aku sendiri. :)

11 hari lagi kita akan masuk bulan baru, semoga ada harapan untuk merasakan waktu yang kunanti itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar